Event : Mobile Marketing Workshop by Yukbisnis.Com

BESOK !!! 
Runtutan dari Workshop Online Marketing yang dipersembahkan oleh Yukbisnis.Com, bertajuk Mobile Marketing "Ledakkan Omzet Sambil Nunggu Macet".



Dari pengalaman terdahulu, workshop kali ini memang agak berbeda karna diadakan pas bulan puasa dan hanya diadakan dalam 1 hari. Cukup terbayang bagaimana hecticnya karna untuk 3 workshop sebelumnya
saya jadi single person yang jadi EO untuk mengorganisenya (seperti apa hectic & serunya akan saya bahas di postingan lain aja sepertinya..sekalian mereview apa yg sudah saya dapat).

Kembali ke topik, memang sekarang ini rata-rata manusia yang hidup di kota besar menghabiskan lebih dari 350 hari dalam kurun waktu hidupnya menghadapi kemacetan dan antrian. Ya!! itu saya setuju. Berangkat dari hal itu, bagaimana kita dapat memanfaatkan waktu saat menunggu dan dakam kemacetan menjadi lebih produktif untuk bisnis ? solusinya adalah dengan teknologi MOBILE.

Itulah latar belakang kenapa Workshop ini dibuat. Yaitu agar dapat memanfaatkan MOBILE (HP/Smartphone) kita untuk menjalankan dan bahkan mengembangkan bisnis kita. Saya sendiri sempat beberapa kali mengikuti sesi dan bahkan berdiskusi dengan mentor-mentor ini :

@BBFreakz
Siapa yang di twitter follow @BBFreakz? mm,, yang belom tau coba deh search. Sosok yang sering dipanggil "Sibi" ini punya puluhan ribu folloer di twitter yang setia mengikuti tips n triknya tentang Blackberry. Bahkan Sibi juga sudah mengeluarkan "ilmu"nya yang diramu ke semuah CD Tutorial.

@FikryFatullah
Mas Fikry ini "Kamus" dan "Dora"nya saya saat tersesat didunia perteknologi2an dan per-Android-tan :). Beliau ini juga yang selalu saya kagumi di bidang marketing, ya ga salah klo Beliau ini didaulat jadi Jupe a.k.a Juragan Pemasarannya YukBisnis.Com.

@JayaYEA
Seperti biasa Spesial Bintang Tamu adalah guru, mentor saya, jubes Jaya Setiabudi. Siapa Beliau? mmm.. coba googling ketik : Jaya Setiabudi, Jaya YEA, ECAMP, The Power of Kepepet, Kitab Anti Bangkrut sudah pasti terpampangpang jelas dan nyata siapa Beliau :)

Orang-orang hebat ini meramu, mengkombinasikan dan menyusun sebuah materi menjadi satu rangkaian workshop yang akan ada di BANDUNG, 27 JULI 2013 nanti. Berhubung untuk Batch kali ini sudah bukan Saya yang megang, lebih baik langsung hubungi no.Cp di 088 123 128 20 / pin BB 3277E12D / @YukBisnisCom

Buat yang mau investasi leher keatas, silakan merapaaattt :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar