Kuliner Jogja : Bungong Jeumpa Resto

Sebulan tinggal lagi di Jogja lagi hobi banget jalan-jalan merasakan kekayaan kuliner yang mulai bertebaran di Jogja. Kali ini saya mengobati lidah menyantap makanan khas aceh sembari berkumbul sama teman-teman.

Dari rencana awal memang hari minggu kemarin adalah jadwal saya dan teman-teman lama (Tombol corp
kami menyebut diri) buat ngabuburit bareng. Ini memang agenda rutin kami setiap bulan puasa. Untuk kali ini kami memutuskan untuk buka puasa di Bungong Jeumpa Resto. Resto ini tempat makan khusus yang menyediakan menu-menu khas dari daerah Aceh. Berbagai menu mie, nasi, olahan rendang, martabak, cane hingga minuman special teh tarik ato es timun bisa dicoba disana.

Kami berenam memesan Mie Aceh rebus B akso, Nasi Gurih Kari Bebek, Martabak Kuah Kari, Cane Srikaya, Cane Ice Cream, Cane Keju Susu, Nasi Goreng Rendang, Mie Aceh rebus Ceker, Nasi Goreng Bakso, Nasi Gurih Telor , Es Teh, Es Timu, Tarik Tarik Es, Jus Strawberry & Air Mineral. Banyak ya.... haha :) Iya, ini karena citarasa si resto ini pas banget ama lidah kami yang doyan makanan pedas.

Best Recomended : Mie Aceh (rebus) + Menu rendang + Cane Keju Susu + Teh Tarik :))

Yang penasaran langsung saja ke resto yang sekarrang juga udah ada 3 cabang. Ada di Jl. Magelang (deket Borobudur Plaza), di Demangan (deket Kampus Sadar jl. Moses) satu lagi di Seturan tapi deket apa belom tau soalnya jg belom nyobain kesana. Silakan Merapaaaatttt :)))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar