The Golden Moment

Everyone has their own GOLDEN MOMENT


Beberapa hari ini mendengar beberapa pernyataan dari dua wanita hebat. Yang pertama baca quote dari Joyce Meyer “If you believe God loves you, has a plan for your life and that His timing is always right, there is no need to envy anyone” Yang kedua dari Albertiene Endah “Kalau kamu merasa
nyaman dan lebih 'keangkat' bila orang lain jatuh , yang bermasalah ya kamu” Dua kalimat ini membuat saya kemudian berpikir bahwa memang setiap orang punya masa keemasannya sendiri, dan tidak perlu iri atau merasa diri lebih kasihan terhadap diri sendiri apabila orang lain mendapatkan apa yang dia mau atau orang lain mendapatkan promosi di pekerjaannya atau apapun itu.

 Setiap kita di ciptakan unik oleh Tuhan dengan kemampuan, kehebatan dan kelemahannya masing-masing, dan kita manusia pun punya jalan nya sendiri-sendiri. Bersyukurlah akan hal itu. Setiap dari kita pasti melihat banyak kejadian setiap harinya. Entah kejadian baik atau buruk bagi seseorang atau bagi kita sendiri. Seringkali saya melihat orang merasa iri dengan apa yang diperoleh orang lain. Sebagai contoh, kalau orang lain / mungkin teman kita mendapatkan pekerjaan yang dia inginkan, di tempat yang tepat dengan gaji yang sesuai dan di tempatkan di sebuah divisi yang sesuai dengan passionnya.

Tidak perlu iri dengan apa yang dia dapatkan, karena memang dia layak mendapatkannya dan memang mungkin sudah menjadi jalan dia kesana dan moment itu bisa di bilang sebagai moment emas nya dia

Begitu pula dengan kita sendiri, kita sendiri pun memiliki moment-moment emas dalam kehidupan kita. Mungkin bisa di bilang saat kita naik kelas / saat mendapatkan pacar / saat di promosi di kerjaan / saat mendapatkan predikat sebagai lulusan terbaik / saat mendapatkan hadiah yang kita idam-idamkan, dan masih banyak lagi. Saat moment itu tiba, pasti kita sendiri pun akan merasa senang dengan apa yang kita dapatkan.

 Saat salah satu anggota keluara kita / teman / kerabat dekat kita mendapatkan golden momentnya, appreciate it dan sudah seharusnya kita pun ikut bahagia dengan apa yang dia dapatkan. Seperti kata Joyce Meyer bilang di atas bahwa “If you believe God loves you, has a plan for your life and that His timing is always right, there is no need to envy anyone”.

 Mungkin kelihatannya rencana Tuhan untuk kehidupan kita terlihat tidak perfect di mata kita. Tapi percayalah bahwa rencanaNya adalah yang TERBAIK buat kita. Selalu ingat bahwa “Everyone has their own golden moment”. Jadi kita tidak akan iri ketika melihat orang lain di promosi di pekerjaannya atau mendapatkan sesuatu yang kita belum bisa mendapatkannya. 

Do very best you know how, the very best you can, and you mean to keep on doing so until the end. Please, don't give up! Be Happy. Go confidently in the direction of your dreams. Live the life you have imangined.

Inspiratif...

Artikel ini ditulis oleh corrycecillia di marketers.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar