Kurang bersyukur apalagi ?

Kurang bersyukur apalagi ?

Ya, satu pertanyaan diawal tahun 2014 ini. Satu pertanyaan sederhana yang terngiang-ngiang dan berakhir pada rasa yang tak teruraikan.

Kurang bersyukur apalagi ?

di satu januari yang kesekian kalinya, yang selalu jadi hari yang luar biasa. Kiriman ucapan,
doa, dan harapan pun dipanjatkan ke Allah SWT untuk kebaikan, kemajuanku. 
dari siapa? dari orang-orang yang kenal hingga tak cukup kenal, dari orang-orang yang dekat hingga orang-orang yang jauh.

Kurang bersyukur apalagi ?

Dipergantian hari special, selalu jadi moment terbaik yang pernah ada. Mereview sekilas yang sudah dilalui satu tahun terakhir dan memanjatkan doa untuk perjalanan satu tahun kedepan. semua itu saat semua orang sedang bergembira menyulut kembang api dan terdengar suara dentuman dimana-mana. Kilatan cahaya warna warni dimana-mana.  Best moment in my life.

 Fireworks. Wish. Perfect.

Tapi bukan hanya sekedar kembang api yang satu dua kadang menjadi perdebatan dan disimbolkan dengan sesuatu yang hura-hura dan tidak layak untuk dirayakan. Ya, setiap orang pasti mempunyai prinsip masing-masing dan tentu cara pandang yang berbeda pula.

Buat saya, saat pergantian tahun jadi salah satu tanda "kemenangan" juga jadi tanda untuk terlahir kembali, menyusun kembali target2 yang belum tercapai, merecharge semangat dan bersyukur akan banyak hal.

Terimakasih 2013, Banyak yang terjadi setahun ini, banyak pengalaman dan pembelajaran hebat yang terjadi. Selamat datang 2014, saya sudah siap dengan segudang mimpi :))

Terimakasih Allah SWT, untuk nyawa, badan, waktu, dan kehidupan yang luar biasa ini.

Terimakasih Ayah & Ibu, yang sangat special ga bertugas, menyusun skenario  kejutan dan menghabiskan waktu pergantian tahun bersama.


Terimakasih Sahabat yang mengirimkan ucapan, doa dan harapan juga menyusun kejutan disepanjang satu januari.


Dan pada akhirnya, Kembang Api, Terompet, Cake, Senyum, Tawa Bahagia, Ucapan, Doa, semua hadir di Satu Januari, 

Jadi Kurang bersyukur apalagi?     -Tak Terjawab-



 


 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar